APA Style
Niam, M. Sirojun. (2019).
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KONSUMEN SWALAYAN ANEKA JAYA DEMAK TAHUN 2018) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Niam, M. Sirojun.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KONSUMEN SWALAYAN ANEKA JAYA DEMAK TAHUN 2018).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Niam, M. Sirojun.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KONSUMEN SWALAYAN ANEKA JAYA DEMAK TAHUN 2018).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Niam, M. Sirojun.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KONSUMEN SWALAYAN ANEKA JAYA DEMAK TAHUN 2018).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.