APA Style

Niam, M. Sirojun. (2019). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KONSUMEN SWALAYAN ANEKA JAYA DEMAK TAHUN 2018) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Niam, M. Sirojun. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KONSUMEN SWALAYAN ANEKA JAYA DEMAK TAHUN 2018). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Niam, M. Sirojun. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KONSUMEN SWALAYAN ANEKA JAYA DEMAK TAHUN 2018). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Niam, M. Sirojun. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KONSUMEN SWALAYAN ANEKA JAYA DEMAK TAHUN 2018). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.