APA Style

Sulfiana, Fika. (2019). IMPAK LABELISASI HALAL, CONSUMER AWARENESS DAN BEHAVIOR INTENTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASTFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sulfiana, Fika. IMPAK LABELISASI HALAL, CONSUMER AWARENESS DAN BEHAVIOR INTENTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASTFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Sulfiana, Fika. IMPAK LABELISASI HALAL, CONSUMER AWARENESS DAN BEHAVIOR INTENTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASTFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Sulfiana, Fika. IMPAK LABELISASI HALAL, CONSUMER AWARENESS DAN BEHAVIOR INTENTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASTFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.