APA Style
Sulfiana, Fika. (2019).
IMPAK LABELISASI HALAL, CONSUMER AWARENESS DAN BEHAVIOR INTENTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASTFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sulfiana, Fika.
IMPAK LABELISASI HALAL, CONSUMER AWARENESS DAN BEHAVIOR INTENTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASTFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Sulfiana, Fika.
IMPAK LABELISASI HALAL, CONSUMER AWARENESS DAN BEHAVIOR INTENTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASTFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Sulfiana, Fika.
IMPAK LABELISASI HALAL, CONSUMER AWARENESS DAN BEHAVIOR INTENTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASTFOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.