APA Style
Syafii, Mukholiq Al. (2019).
PENGARUH RELIGIOSITAS, PERSONAL SELLING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO HUFADZ JEPARA .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Syafii, Mukholiq Al.
PENGARUH RELIGIOSITAS, PERSONAL SELLING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO HUFADZ JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Syafii, Mukholiq Al.
PENGARUH RELIGIOSITAS, PERSONAL SELLING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO HUFADZ JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Syafii, Mukholiq Al.
PENGARUH RELIGIOSITAS, PERSONAL SELLING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO HUFADZ JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.