APA Style

Syafii, Mukholiq Al. (2019). PENGARUH RELIGIOSITAS, PERSONAL SELLING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO HUFADZ JEPARA . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Syafii, Mukholiq Al. PENGARUH RELIGIOSITAS, PERSONAL SELLING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO HUFADZ JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Syafii, Mukholiq Al. PENGARUH RELIGIOSITAS, PERSONAL SELLING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO HUFADZ JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Syafii, Mukholiq Al. PENGARUH RELIGIOSITAS, PERSONAL SELLING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO HUFADZ JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.