APA Style

Nikhlatunnisa, . (2019). PENGARUH KELENGKAPAN PROSUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MINIMARKET PUTRA MULIA KALIWUNGU KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nikhlatunnisa, . PENGARUH KELENGKAPAN PROSUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MINIMARKET PUTRA MULIA KALIWUNGU KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Nikhlatunnisa, . PENGARUH KELENGKAPAN PROSUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MINIMARKET PUTRA MULIA KALIWUNGU KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Nikhlatunnisa, . PENGARUH KELENGKAPAN PROSUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MINIMARKET PUTRA MULIA KALIWUNGU KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.