APA Style
Nikhlatunnisa, . (2019).
PENGARUH KELENGKAPAN PROSUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MINIMARKET PUTRA MULIA KALIWUNGU KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nikhlatunnisa, .
PENGARUH KELENGKAPAN PROSUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MINIMARKET PUTRA MULIA KALIWUNGU KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Nikhlatunnisa, .
PENGARUH KELENGKAPAN PROSUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MINIMARKET PUTRA MULIA KALIWUNGU KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Nikhlatunnisa, .
PENGARUH KELENGKAPAN PROSUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MINIMARKET PUTRA MULIA KALIWUNGU KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.