APA Style

Khambali, . (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI NON VERBAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO AL MUBAROK KALIPUCANG WETAN, WELAHAN, JEPARA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Khambali, . PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI NON VERBAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO AL MUBAROK KALIPUCANG WETAN, WELAHAN, JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Khambali, . PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI NON VERBAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO AL MUBAROK KALIPUCANG WETAN, WELAHAN, JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Khambali, . PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI NON VERBAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO AL MUBAROK KALIPUCANG WETAN, WELAHAN, JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.