APA Style
Khambali, . (2019).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI NON VERBAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO AL MUBAROK KALIPUCANG WETAN, WELAHAN, JEPARA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khambali, .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI NON VERBAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO AL MUBAROK KALIPUCANG WETAN, WELAHAN, JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Khambali, .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI NON VERBAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO AL MUBAROK KALIPUCANG WETAN, WELAHAN, JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Khambali, .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI NON VERBAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO AL MUBAROK KALIPUCANG WETAN, WELAHAN, JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.