APA Style

Putri, Raegita Intar L.. (2019). PENGARUH PERSEPSI MANFAAT. PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (E-MONEY) BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK E-MONEY PAYTREN) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Putri, Raegita Intar L.. PENGARUH PERSEPSI MANFAAT. PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (E-MONEY) BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK E-MONEY PAYTREN). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Putri, Raegita Intar L.. PENGARUH PERSEPSI MANFAAT. PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (E-MONEY) BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK E-MONEY PAYTREN). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Putri, Raegita Intar L.. PENGARUH PERSEPSI MANFAAT. PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (E-MONEY) BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK E-MONEY PAYTREN). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.