APA Style
Putri, Raegita Intar L.. (2019).
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT. PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (E-MONEY) BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK E-MONEY PAYTREN) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Putri, Raegita Intar L..
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT. PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (E-MONEY) BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK E-MONEY PAYTREN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Putri, Raegita Intar L..
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT. PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (E-MONEY) BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK E-MONEY PAYTREN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Putri, Raegita Intar L..
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT. PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (E-MONEY) BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK E-MONEY PAYTREN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.