APA Style
Sufroh, Ummu. (2019).
EFEKTIVITAS ANTARA PENERAPAN METODE PAIRED STORYTELLING DENGAN METODE CERAMAH PADA HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS NU MIFTAHUL FALAH DAWE KUDUS (STUDI EKSPERIMEN) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sufroh, Ummu.
EFEKTIVITAS ANTARA PENERAPAN METODE PAIRED STORYTELLING DENGAN METODE CERAMAH PADA HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS NU MIFTAHUL FALAH DAWE KUDUS (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Sufroh, Ummu.
EFEKTIVITAS ANTARA PENERAPAN METODE PAIRED STORYTELLING DENGAN METODE CERAMAH PADA HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS NU MIFTAHUL FALAH DAWE KUDUS (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Sufroh, Ummu.
EFEKTIVITAS ANTARA PENERAPAN METODE PAIRED STORYTELLING DENGAN METODE CERAMAH PADA HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS NU MIFTAHUL FALAH DAWE KUDUS (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.