APA Style

Khakim, Mukhammad Luthfi. (2019). IMPLEMENTASI METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA PEMBELAJARAN FIQIH DALAM MENUMBUHKAN KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH TSANAWIYYAH NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Khakim, Mukhammad Luthfi. IMPLEMENTASI METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA PEMBELAJARAN FIQIH DALAM MENUMBUHKAN KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH TSANAWIYYAH NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Khakim, Mukhammad Luthfi. IMPLEMENTASI METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA PEMBELAJARAN FIQIH DALAM MENUMBUHKAN KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH TSANAWIYYAH NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Khakim, Mukhammad Luthfi. IMPLEMENTASI METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA PEMBELAJARAN FIQIH DALAM MENUMBUHKAN KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH TSANAWIYYAH NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.