APA Style
Khakim, Mukhammad Luthfi. (2019).
IMPLEMENTASI METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA PEMBELAJARAN FIQIH DALAM MENUMBUHKAN KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH TSANAWIYYAH NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khakim, Mukhammad Luthfi.
IMPLEMENTASI METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA PEMBELAJARAN FIQIH DALAM MENUMBUHKAN KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH TSANAWIYYAH NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Khakim, Mukhammad Luthfi.
IMPLEMENTASI METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA PEMBELAJARAN FIQIH DALAM MENUMBUHKAN KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH TSANAWIYYAH NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Khakim, Mukhammad Luthfi.
IMPLEMENTASI METODE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA PEMBELAJARAN FIQIH DALAM MENUMBUHKAN KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH TSANAWIYYAH NU MAZRO'ATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.