APA Style

Salami, Minka. (2019). STUDI KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS V DI MI MUHAMMADIYYAH I KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Salami, Minka. STUDI KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS V DI MI MUHAMMADIYYAH I KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Salami, Minka. STUDI KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS V DI MI MUHAMMADIYYAH I KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Salami, Minka. STUDI KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS V DI MI MUHAMMADIYYAH I KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.