APA Style
Salami, Minka. (2019).
STUDI KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS V DI MI MUHAMMADIYYAH I KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Salami, Minka.
STUDI KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS V DI MI MUHAMMADIYYAH I KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Salami, Minka.
STUDI KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS V DI MI MUHAMMADIYYAH I KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Salami, Minka.
STUDI KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS V DI MI MUHAMMADIYYAH I KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.