Detail Cantuman
Skripsi
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MADRASAH TSANAWIYAH MIFTAHUL ULUM MEGONTEN KEBONAGUNG DEMAK TAHUN 2018/2
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
1.20RF1027224.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 KHO p
|
Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xiv,70 hlm,23 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
METODE PEMBELAJARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nurul Kholisoh
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain