APA Style
Kholisoh, Nurul. (2019).
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MADRASAH TSANAWIYAH MIFTAHUL ULUM MEGONTEN KEBONAGUNG DEMAK TAHUN 2018/2 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Kholisoh, Nurul.
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MADRASAH TSANAWIYAH MIFTAHUL ULUM MEGONTEN KEBONAGUNG DEMAK TAHUN 2018/2.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Kholisoh, Nurul.
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MADRASAH TSANAWIYAH MIFTAHUL ULUM MEGONTEN KEBONAGUNG DEMAK TAHUN 2018/2.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Kholisoh, Nurul.
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MADRASAH TSANAWIYAH MIFTAHUL ULUM MEGONTEN KEBONAGUNG DEMAK TAHUN 2018/2.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.