APA Style
Faqih, Abdulloh. (2019).
PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP KREATIFITAS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIKIH DI MTS PUTERI SUNNIYYAH SELO TAWANGHARJO GROBOGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Faqih, Abdulloh.
PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP KREATIFITAS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIKIH DI MTS PUTERI SUNNIYYAH SELO TAWANGHARJO GROBOGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Faqih, Abdulloh.
PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP KREATIFITAS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIKIH DI MTS PUTERI SUNNIYYAH SELO TAWANGHARJO GROBOGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Faqih, Abdulloh.
PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP KREATIFITAS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIKIH DI MTS PUTERI SUNNIYYAH SELO TAWANGHARJO GROBOGAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.