APA Style
Nurdiansyah, Danar. (2019).
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KONSUMEN DI KRITINK RESTO KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nurdiansyah, Danar.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KONSUMEN DI KRITINK RESTO KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Nurdiansyah, Danar.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KONSUMEN DI KRITINK RESTO KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Nurdiansyah, Danar.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KONSUMEN DI KRITINK RESTO KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.