APA Style
Hidayah, Nurul. (2019).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROTI GLOBAL .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Nurul.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROTI GLOBAL.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Nurul.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROTI GLOBAL.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Nurul.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROTI GLOBAL.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.