APA Style

Hidayah, Nurul. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROTI GLOBAL . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hidayah, Nurul. PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROTI GLOBAL. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Hidayah, Nurul. PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROTI GLOBAL. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Hidayah, Nurul. PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROTI GLOBAL. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.