APA Style
Firdaus, Immas. (2019).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU NURUL HAQ PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGUN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Firdaus, Immas.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU NURUL HAQ PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGUN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Firdaus, Immas.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU NURUL HAQ PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGUN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Firdaus, Immas.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU NURUL HAQ PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGUN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.