APA Style

Firdaus, Immas. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU NURUL HAQ PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGUN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Firdaus, Immas. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU NURUL HAQ PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGUN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Firdaus, Immas. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU NURUL HAQ PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGUN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Firdaus, Immas. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU NURUL HAQ PRAMBATAN KIDUL KALIWUNGUN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.