APA Style
Hasanah, Siti Nikmatul. (2019).
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KNOW WANT LEARNED HOW (KWLH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTS NU HASYIM ASY'ARI 2 KARANGMALANG GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hasanah, Siti Nikmatul.
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KNOW WANT LEARNED HOW (KWLH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTS NU HASYIM ASY'ARI 2 KARANGMALANG GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Hasanah, Siti Nikmatul.
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KNOW WANT LEARNED HOW (KWLH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTS NU HASYIM ASY'ARI 2 KARANGMALANG GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Hasanah, Siti Nikmatul.
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KNOW WANT LEARNED HOW (KWLH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTS NU HASYIM ASY'ARI 2 KARANGMALANG GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.