APA Style

Hasanah, Siti Nikmatul. (2019). PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KNOW WANT LEARNED HOW (KWLH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTS NU HASYIM ASY'ARI 2 KARANGMALANG GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hasanah, Siti Nikmatul. PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KNOW WANT LEARNED HOW (KWLH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTS NU HASYIM ASY'ARI 2 KARANGMALANG GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Hasanah, Siti Nikmatul. PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KNOW WANT LEARNED HOW (KWLH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTS NU HASYIM ASY'ARI 2 KARANGMALANG GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Hasanah, Siti Nikmatul. PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KNOW WANT LEARNED HOW (KWLH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTS NU HASYIM ASY'ARI 2 KARANGMALANG GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.