APA Style
Sari, Maya Eka Lukita. (2019).
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sari, Maya Eka Lukita.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Sari, Maya Eka Lukita.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Sari, Maya Eka Lukita.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.