APA Style
Rohmah, Alviatur. (2019).
PENGARUH EXPERINTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH CABANG BATANGAN .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rohmah, Alviatur.
PENGARUH EXPERINTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH CABANG BATANGAN.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Rohmah, Alviatur.
PENGARUH EXPERINTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH CABANG BATANGAN.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Rohmah, Alviatur.
PENGARUH EXPERINTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH CABANG BATANGAN.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.