APA Style

Rohmah, Alviatur. (2019). PENGARUH EXPERINTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH CABANG BATANGAN . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rohmah, Alviatur. PENGARUH EXPERINTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH CABANG BATANGAN. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Rohmah, Alviatur. PENGARUH EXPERINTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH CABANG BATANGAN. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Rohmah, Alviatur. PENGARUH EXPERINTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS FASTABIQ KHOIRO UMMAH CABANG BATANGAN. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.