Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.19RF1026654.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TAQ p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xiii, 85 hlm,23 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this