APA Style
Taqwa, Muhammad Khoiruzzadit. (2019).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Taqwa, Muhammad Khoiruzzadit.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Taqwa, Muhammad Khoiruzzadit.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Taqwa, Muhammad Khoiruzzadit.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.