APA Style

Taqwa, Muhammad Khoiruzzadit. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Taqwa, Muhammad Khoiruzzadit. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Taqwa, Muhammad Khoiruzzadit. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Taqwa, Muhammad Khoiruzzadit. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC, (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.