Skripsi

PENGARUH PENDEKATAN SOSIO EMOSIONAL TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS AL FALAH MARGOYOSO KALINYAMATAN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.19RF1026614.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370114 MUZ p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 78 hlm,30 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
370.114
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PENDIDIKAN KARAKTER
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this