APA Style

Mardhiyah, Siti. (2019). PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPRCAYAAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DALAM KEMASAN ( STUDI PADA PASAR UMUM NGLEJOK KECAMATAN PURWODADI) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Mardhiyah, Siti. PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPRCAYAAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DALAM KEMASAN ( STUDI PADA PASAR UMUM NGLEJOK KECAMATAN PURWODADI). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Mardhiyah, Siti. PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPRCAYAAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DALAM KEMASAN ( STUDI PADA PASAR UMUM NGLEJOK KECAMATAN PURWODADI). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Mardhiyah, Siti. PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPRCAYAAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DALAM KEMASAN ( STUDI PADA PASAR UMUM NGLEJOK KECAMATAN PURWODADI). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.