APA Style
Mardhiyah, Siti. (2019).
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPRCAYAAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DALAM KEMASAN ( STUDI PADA PASAR UMUM NGLEJOK KECAMATAN PURWODADI) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Mardhiyah, Siti.
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPRCAYAAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DALAM KEMASAN ( STUDI PADA PASAR UMUM NGLEJOK KECAMATAN PURWODADI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Mardhiyah, Siti.
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPRCAYAAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DALAM KEMASAN ( STUDI PADA PASAR UMUM NGLEJOK KECAMATAN PURWODADI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Mardhiyah, Siti.
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KEPRCAYAAN DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DALAM KEMASAN ( STUDI PADA PASAR UMUM NGLEJOK KECAMATAN PURWODADI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.