APA Style
Andiani, Fajar. (2019).
PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COOMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Andiani, Fajar.
PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COOMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Andiani, Fajar.
PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COOMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Andiani, Fajar.
PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COOMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.