APA Style

Andiani, Fajar. (2019). PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COOMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Andiani, Fajar. PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COOMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Andiani, Fajar. PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COOMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Andiani, Fajar. PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COOMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.