APA Style
Ningtyas, Utari Widya. (2019).
PENGARUH RELIGIOSITAS, PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK-PRODUK KOPERASI WANITA KHADIJAH KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ningtyas, Utari Widya.
PENGARUH RELIGIOSITAS, PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK-PRODUK KOPERASI WANITA KHADIJAH KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Ningtyas, Utari Widya.
PENGARUH RELIGIOSITAS, PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK-PRODUK KOPERASI WANITA KHADIJAH KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Ningtyas, Utari Widya.
PENGARUH RELIGIOSITAS, PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK-PRODUK KOPERASI WANITA KHADIJAH KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.