APA Style

Ningtyas, Utari Widya. (2019). PENGARUH RELIGIOSITAS, PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK-PRODUK KOPERASI WANITA KHADIJAH KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ningtyas, Utari Widya. PENGARUH RELIGIOSITAS, PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK-PRODUK KOPERASI WANITA KHADIJAH KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Ningtyas, Utari Widya. PENGARUH RELIGIOSITAS, PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK-PRODUK KOPERASI WANITA KHADIJAH KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Ningtyas, Utari Widya. PENGARUH RELIGIOSITAS, PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK-PRODUK KOPERASI WANITA KHADIJAH KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.