APA Style

Dina, Zidny Ilma. (2019). PENGHARUH MINAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI PATI (PERIODE TAHUN 2018) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Dina, Zidny Ilma. PENGHARUH MINAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI PATI (PERIODE TAHUN 2018). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Dina, Zidny Ilma. PENGHARUH MINAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI PATI (PERIODE TAHUN 2018). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Dina, Zidny Ilma. PENGHARUH MINAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI PATI (PERIODE TAHUN 2018). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.