APA Style
Dina, Zidny Ilma. (2019).
PENGHARUH MINAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI PATI (PERIODE TAHUN 2018) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Dina, Zidny Ilma.
PENGHARUH MINAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI PATI (PERIODE TAHUN 2018).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Dina, Zidny Ilma.
PENGHARUH MINAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI PATI (PERIODE TAHUN 2018).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Dina, Zidny Ilma.
PENGHARUH MINAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING DI BANK SYARIAH MANDIRI PATI (PERIODE TAHUN 2018).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.