APA Style

Rianawati, Feni. (2019). PENGARUH ATTENTION, INTERST, DESIRE, ACTION (AIDA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IKLAN ONLINE DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA MATAHARIMALL.COM, SORABEL,DAN SHOPEE) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rianawati, Feni. PENGARUH ATTENTION, INTERST, DESIRE, ACTION (AIDA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IKLAN ONLINE DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA MATAHARIMALL.COM, SORABEL,DAN SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Rianawati, Feni. PENGARUH ATTENTION, INTERST, DESIRE, ACTION (AIDA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IKLAN ONLINE DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA MATAHARIMALL.COM, SORABEL,DAN SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Rianawati, Feni. PENGARUH ATTENTION, INTERST, DESIRE, ACTION (AIDA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IKLAN ONLINE DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA MATAHARIMALL.COM, SORABEL,DAN SHOPEE). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.