APA Style

Khalimah, Nur. (2019). PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, DISPLAY PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOSMETIK MAYBELLINE DI SWALAYAN ADA KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Khalimah, Nur. PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, DISPLAY PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOSMETIK MAYBELLINE DI SWALAYAN ADA KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Khalimah, Nur. PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, DISPLAY PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOSMETIK MAYBELLINE DI SWALAYAN ADA KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Khalimah, Nur. PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, DISPLAY PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOSMETIK MAYBELLINE DI SWALAYAN ADA KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.