APA Style
Khalimah, Nur. (2019).
PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, DISPLAY PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOSMETIK MAYBELLINE DI SWALAYAN ADA KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khalimah, Nur.
PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, DISPLAY PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOSMETIK MAYBELLINE DI SWALAYAN ADA KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Khalimah, Nur.
PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, DISPLAY PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOSMETIK MAYBELLINE DI SWALAYAN ADA KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Khalimah, Nur.
PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, DISPLAY PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOSMETIK MAYBELLINE DI SWALAYAN ADA KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.