APA Style

Ulum, Miftahul Elva. (2019). PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BANK BRI KCP MENARA KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ulum, Miftahul Elva. PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BANK BRI KCP MENARA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Ulum, Miftahul Elva. PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BANK BRI KCP MENARA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Ulum, Miftahul Elva. PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BANK BRI KCP MENARA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.