APA Style
Nikmah, Hidayatun. (2019).
PENGARUH CITRA MERK DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nikmah, Hidayatun.
PENGARUH CITRA MERK DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Nikmah, Hidayatun.
PENGARUH CITRA MERK DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Nikmah, Hidayatun.
PENGARUH CITRA MERK DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.