APA Style

Nikmah, Hidayatun. (2019). PENGARUH CITRA MERK DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nikmah, Hidayatun. PENGARUH CITRA MERK DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Nikmah, Hidayatun. PENGARUH CITRA MERK DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Nikmah, Hidayatun. PENGARUH CITRA MERK DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS JIMS HONEY (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.