APA Style

Andriyani, Liza. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : PADA UKM BAKSO KEMASAN "ADA RASA") . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Andriyani, Liza. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : PADA UKM BAKSO KEMASAN "ADA RASA"). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Andriyani, Liza. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : PADA UKM BAKSO KEMASAN "ADA RASA"). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Andriyani, Liza. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : PADA UKM BAKSO KEMASAN "ADA RASA"). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.