APA Style
Andriyani, Liza. (2019).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : PADA UKM BAKSO KEMASAN "ADA RASA") .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Andriyani, Liza.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : PADA UKM BAKSO KEMASAN "ADA RASA").
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Andriyani, Liza.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : PADA UKM BAKSO KEMASAN "ADA RASA").
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Andriyani, Liza.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : PADA UKM BAKSO KEMASAN "ADA RASA").
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.