APA Style
Fahreza, Andra. (2019).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SANTIKA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fahreza, Andra.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SANTIKA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Fahreza, Andra.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SANTIKA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Fahreza, Andra.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SANTIKA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.