APA Style

Fahreza, Andra. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SANTIKA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Fahreza, Andra. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SANTIKA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Fahreza, Andra. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SANTIKA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Fahreza, Andra. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PO. NEW SANTIKA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.