APA Style

Sulthon, Burhanis. (2019). PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MORODADI BANGSRI JEPARA . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sulthon, Burhanis. PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MORODADI BANGSRI JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Sulthon, Burhanis. PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MORODADI BANGSRI JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Sulthon, Burhanis. PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MORODADI BANGSRI JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.