APA Style
Sulthon, Burhanis. (2019).
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MORODADI BANGSRI JEPARA .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sulthon, Burhanis.
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MORODADI BANGSRI JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Sulthon, Burhanis.
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MORODADI BANGSRI JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Sulthon, Burhanis.
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MORODADI BANGSRI JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.