APA Style
Sholikah, Siti. (2019).
ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING, TERHADAP PEMBANGUNAN BRAND IMAGE KOPERASI SYARIAH DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS KSPPS BMT BUS LASEM) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sholikah, Siti.
ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING, TERHADAP PEMBANGUNAN BRAND IMAGE KOPERASI SYARIAH DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS KSPPS BMT BUS LASEM).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Sholikah, Siti.
ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING, TERHADAP PEMBANGUNAN BRAND IMAGE KOPERASI SYARIAH DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS KSPPS BMT BUS LASEM).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Sholikah, Siti.
ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING, TERHADAP PEMBANGUNAN BRAND IMAGE KOPERASI SYARIAH DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS KSPPS BMT BUS LASEM).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.