APA Style

Sholikah, Siti. (2019). ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING, TERHADAP PEMBANGUNAN BRAND IMAGE KOPERASI SYARIAH DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS KSPPS BMT BUS LASEM) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sholikah, Siti. ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING, TERHADAP PEMBANGUNAN BRAND IMAGE KOPERASI SYARIAH DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS KSPPS BMT BUS LASEM). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Sholikah, Siti. ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING, TERHADAP PEMBANGUNAN BRAND IMAGE KOPERASI SYARIAH DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS KSPPS BMT BUS LASEM). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Sholikah, Siti. ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING, TERHADAP PEMBANGUNAN BRAND IMAGE KOPERASI SYARIAH DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS KSPPS BMT BUS LASEM). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.