APA Style

Faridah, Ummi. (2019). PENGARUH TRUST, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD. JENANG KAROMAH KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Faridah, Ummi. PENGARUH TRUST, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD. JENANG KAROMAH KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Faridah, Ummi. PENGARUH TRUST, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD. JENANG KAROMAH KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Faridah, Ummi. PENGARUH TRUST, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD. JENANG KAROMAH KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.