APA Style
Faridah, Ummi. (2019).
PENGARUH TRUST, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD. JENANG KAROMAH KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Faridah, Ummi.
PENGARUH TRUST, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD. JENANG KAROMAH KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Faridah, Ummi.
PENGARUH TRUST, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD. JENANG KAROMAH KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Faridah, Ummi.
PENGARUH TRUST, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD. JENANG KAROMAH KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.