APA Style
Wijayanti, Santi. (2019).
PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Wijayanti, Santi.
PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Wijayanti, Santi.
PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Wijayanti, Santi.
PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.