APA Style

Wijayanti, Santi. (2019). PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Wijayanti, Santi. PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Wijayanti, Santi. PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Wijayanti, Santi. PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.