APA Style
Raharjo, Lilik. (2019).
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BPJS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ELAHAN MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DAN INAP PUSKESMAS WELAHAN I JEPARA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Raharjo, Lilik.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BPJS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ELAHAN MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DAN INAP PUSKESMAS WELAHAN I JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Raharjo, Lilik.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BPJS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ELAHAN MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DAN INAP PUSKESMAS WELAHAN I JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Raharjo, Lilik.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BPJS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ELAHAN MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DAN INAP PUSKESMAS WELAHAN I JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.