APA Style

Raharjo, Lilik. (2019). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BPJS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ELAHAN MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DAN INAP PUSKESMAS WELAHAN I JEPARA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Raharjo, Lilik. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BPJS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ELAHAN MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DAN INAP PUSKESMAS WELAHAN I JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Raharjo, Lilik. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BPJS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ELAHAN MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DAN INAP PUSKESMAS WELAHAN I JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Raharjo, Lilik. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BPJS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ELAHAN MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PASIEN RAWAT JALAN DAN INAP PUSKESMAS WELAHAN I JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.