APA Style
Junaidi, Paramita Ida. (2019).
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA JR MART MINIMARKET JAKENAN) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Junaidi, Paramita Ida.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA JR MART MINIMARKET JAKENAN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Junaidi, Paramita Ida.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA JR MART MINIMARKET JAKENAN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Junaidi, Paramita Ida.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA JR MART MINIMARKET JAKENAN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.