APA Style

Junaidi, Paramita Ida. (2019). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA JR MART MINIMARKET JAKENAN) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Junaidi, Paramita Ida. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA JR MART MINIMARKET JAKENAN). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Junaidi, Paramita Ida. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA JR MART MINIMARKET JAKENAN). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Junaidi, Paramita Ida. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA JR MART MINIMARKET JAKENAN). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.