APA Style

Amalia, Shinta. (2018). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASYARI BANGSRI JEPARA . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Amalia, Shinta. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASYARI BANGSRI JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Amalia, Shinta. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASYARI BANGSRI JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Amalia, Shinta. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASYARI BANGSRI JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.