Skripsi

PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.19RF1025825.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SAR p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 80 hlm,30 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
METODE PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this