APA Style
Sari, Dewi Nur Kumala. (2018).
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sari, Dewi Nur Kumala.
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Sari, Dewi Nur Kumala.
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Sari, Dewi Nur Kumala.
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.