APA Style

Sari, Dewi Nur Kumala. (2018). PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sari, Dewi Nur Kumala. PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Sari, Dewi Nur Kumala. PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Sari, Dewi Nur Kumala. PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.