Buku

Model - Model Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD/MI



Melalui buku ini, guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SD/MI diharapkan dapat mengenal berbagai model pembelajaran Bahasa Indonesia. Untuk memudahkan siswa dalam memahami pelajaran Bahasa Indonesia, guru diharapkan mampu mengaplikasikan model pembelajaran Bahasa Indonesia yang menarik dan bervariasi. Diawali dengan pembahasan dan pengertian mengenai konsep pembelajaran pada bab pertama, bab selanjutnya dijabarkan mengenai pembelajaran bahasa di sekolah dasar berupa pengertiannya, bentuk pembelajarannya, keterampilan yang harus dimiliki oleh siswa, kendala yang dihadapi saat mempelajari Bahasa Indonesia, hingga tujuan yang akan dicapai dalam pembelajaran bahasa Indonesia. Pada bab ketiga sampai dan keenam, secara runut diuraikan bagaimana contoh model pembelajaran pada setiap unsur keterampilan dalam pelajaran Bahasa Indonesia yaitu keterampilan membaca, menulis , menyimak dan berbicara.


Ketersediaan

1.20SR1025469.05Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.08Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1025469.02Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.14Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.11Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.03Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.06Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.09Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.12Perpustakaan PusatTersedia
1.19TD1025469.01Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.04Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.07Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.10Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025469.13Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371341 NAF m
Penerbit Ar-Ruzz Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
214 hlm,23 CM cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-602-313-232-4
Klasifikasi
371.341
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
METODE PEMBELAJARAN - BAHASA INDONESIA
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this