Detail Cantuman
Buku
Pengembangan Kurikulum : tinjauan teoritis
Dalam sebuah sistem pendidikan, kurikulum pada hakikatnya memberi peran sebagai petunjuk kemana arah yang dituju pada suatu proses pendidikan. Oleh karena itu, kurikulum memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang keberhasilan suatu proses pendidikan. Sebuah kurikulum, pada umumnya selalu akan berubah seiring dengan situasi dan kondisi zaman agar selalu uptodate dan adaptif dengan kemajuan zaman. Buku ini hadir untuk dapat memberikan tinjauan teoritis yang komprehensiif mengenai bagaimana konsep kurikulum dan pengembangan kurikulum. Sasaran pembaca dari buku ini antara lain adalah mahasiswa fakultas pendidikan, dosen, peneliti, praktisi pendidikan, para pengambil kebijakan pendidikan, serta masyarakat umum yang memiliki minat dalam kajian kurikulum pendidikan. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, konsep kurikulum, model-model kurikulum, anatomi kurikulum, model-model desain kurikulum, model-model organisaasi kurikulum, pengembangan kurikulum, implementasi kurikulum, dan evaluasi kurikulum. (RWB)
Ketersediaan
1.19TD1025230.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.20SR1025230.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1025230.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1025230.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1025230.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1025230.05 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
375 SAB p
|
Penerbit | Aswaja : Yogyakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
viii,350 hlm,20.5 cm cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
978-602-6791-55-9
|
Klasifikasi |
375
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
KURIKULUM
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Syaifuddin Sabda
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain