Buku

Pengembangan Kurikulum : tinjauan teoritis



Dalam sebuah sistem pendidikan, kurikulum pada hakikatnya memberi peran sebagai petunjuk kemana arah yang dituju pada suatu proses pendidikan. Oleh karena itu, kurikulum memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang keberhasilan suatu proses pendidikan. Sebuah kurikulum, pada umumnya selalu akan berubah seiring dengan situasi dan kondisi zaman agar selalu uptodate dan adaptif dengan kemajuan zaman. Buku ini hadir untuk dapat memberikan tinjauan teoritis yang komprehensiif mengenai bagaimana konsep kurikulum dan pengembangan kurikulum. Sasaran pembaca dari buku ini antara lain adalah mahasiswa fakultas pendidikan, dosen, peneliti, praktisi pendidikan, para pengambil kebijakan pendidikan, serta masyarakat umum yang memiliki minat dalam kajian kurikulum pendidikan. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, konsep kurikulum, model-model kurikulum, anatomi kurikulum, model-model desain kurikulum, model-model organisaasi kurikulum, pengembangan kurikulum, implementasi kurikulum, dan evaluasi kurikulum. (RWB)


Ketersediaan

1.19TD1025230.01Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1025230.06Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1025230.03Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1025230.02Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1025230.04Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1025230.05Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
375 SAB p
Penerbit Aswaja : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii,350 hlm,20.5 cm cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-602-6791-55-9
Klasifikasi
375
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
KURIKULUM
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this