Detail Cantuman
Buku
Rekonstruksi Pengembangan Pendidikan Bahasa Arab
Melihat fenomena pembelajaran bahasa arab yang kurang berhasil dalam membuat peserta didik cakap dalam berbahasa Arab, melalui buku ini penulis berusaha menawarkan bagaimana konstruksi pendidikan dan pembelajaran bahasa Arab yang harus dibangun atau dilakukan oleh pendidik. Pembahasan dalam buku ini dimulai dari bab awal yang menjabarkan bagaimana reorientasi pengembangan pendidikan bahasa Arab, kemudian berturut-turut dilanjutkan dengan pengembangan kompetensi guru, pengembangan metode pembelajaran, pengembangan strategi pembelajaran, pengembangan lingkungan belajar bahasa Arab, dan pengembangan pembelajaran unsur dan keterampilan bahasa Arab.
Ketersediaan
1.19SR1025147.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1025147.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19TD1025147.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1025147.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
492.7 BAH r
|
Penerbit | CV. Lisan Arabi : Sidoarjo., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xii, 183 hlm,21 cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
978-602-61142-3-5
|
Klasifikasi |
492.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
BAHASA ARAB
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ulil Bahruddin
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain