Detail Cantuman
Buku
Pedoman Mengajar Efektif : teori dan model pembelajaran
Seorang pendidik memiliki tantang untuk dapat menciptakan sebuah pembelajaran yang efektif dan efisien. Terciptanya suatu pembelajaran yang efektif sangat dipengaruhi oleh banyak faktor. Fektor-faktor tersebut adalah lingkungan, kondisi ruang kelas, peserta didik, dan guru itu sendiri. Buku ini hadir dengan harapan mampu menjadi referensi tentang bagaimana seorang pendidik dapat menciptakan sebuah pembelajaran yang efektif di dalam kelas. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, paradigma pembelajaran, gaya dan model belajar, motivasi dan pembelajaran, prinsip pengajaran efektif, pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran, serta ditutup dengan bagaimana rekomendasi dari penulis buku kepada pembuat kebijakan dalam bidang pendidikan dan kepada pendidik mengenai konsep belajar mengajar yang efektif. (RWB)
Ketersediaan
1.19TD1024940.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1024940.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1024940.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1024940.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 FAR p
|
Penerbit | Remaja Rosdakarya : Bandung., 2017 |
Deskripsi Fisik |
x, 119 hlm,23 cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
978-602-446-174-4
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
PEMBELAJARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Qais Faryadi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain