Buku

Pedoman Mengajar Efektif : teori dan model pembelajaran



Seorang pendidik memiliki tantang untuk dapat menciptakan sebuah pembelajaran yang efektif dan efisien. Terciptanya suatu pembelajaran yang efektif sangat dipengaruhi oleh banyak faktor. Fektor-faktor tersebut adalah lingkungan, kondisi ruang kelas, peserta didik, dan guru itu sendiri. Buku ini hadir dengan harapan mampu menjadi referensi tentang bagaimana seorang pendidik dapat menciptakan sebuah pembelajaran yang efektif di dalam kelas. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, paradigma pembelajaran, gaya dan model belajar, motivasi dan pembelajaran, prinsip pengajaran efektif, pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran, serta ditutup dengan bagaimana rekomendasi dari penulis buku kepada pembuat kebijakan dalam bidang pendidikan dan kepada pendidik mengenai konsep belajar mengajar yang efektif. (RWB)


Ketersediaan

1.19TD1024940.01Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1024940.04Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1024940.02Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1024940.03Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 FAR p
Penerbit Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 119 hlm,23 cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-602-446-174-4
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this