APA Style
Febriana, Wahyu. (2018).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI MI NU MATHOLIÚL FALAH JEPANG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Febriana, Wahyu.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI MI NU MATHOLIÚL FALAH JEPANG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Febriana, Wahyu.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI MI NU MATHOLIÚL FALAH JEPANG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Febriana, Wahyu.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI MI NU MATHOLIÚL FALAH JEPANG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.