APA Style

Febriana, Wahyu. (2018). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI MI NU MATHOLIÚL FALAH JEPANG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Febriana, Wahyu. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI MI NU MATHOLIÚL FALAH JEPANG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Febriana, Wahyu. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI MI NU MATHOLIÚL FALAH JEPANG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Febriana, Wahyu. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI MI NU MATHOLIÚL FALAH JEPANG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.