APA Style
Wastutik, Dwi. (2018).
PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Wastutik, Dwi.
PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Wastutik, Dwi.
PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Wastutik, Dwi.
PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.