APA Style

Wastutik, Dwi. (2018). PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Wastutik, Dwi. PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Wastutik, Dwi. PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Wastutik, Dwi. PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.