APA Style

Hidayah, Aflikhatul. (2018). PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, SIKAP RESPONSIF, DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT HARAPAN UMMAT KUDUS CABANG DAWE) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hidayah, Aflikhatul. PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, SIKAP RESPONSIF, DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT HARAPAN UMMAT KUDUS CABANG DAWE). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Hidayah, Aflikhatul. PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, SIKAP RESPONSIF, DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT HARAPAN UMMAT KUDUS CABANG DAWE). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Hidayah, Aflikhatul. PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, SIKAP RESPONSIF, DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT HARAPAN UMMAT KUDUS CABANG DAWE). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.