APA Style
Hidayah, Aflikhatul. (2018).
PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, SIKAP RESPONSIF, DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT HARAPAN UMMAT KUDUS CABANG DAWE) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Aflikhatul.
PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, SIKAP RESPONSIF, DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT HARAPAN UMMAT KUDUS CABANG DAWE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Aflikhatul.
PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, SIKAP RESPONSIF, DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT HARAPAN UMMAT KUDUS CABANG DAWE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Aflikhatul.
PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, SIKAP RESPONSIF, DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS BMT HARAPAN UMMAT KUDUS CABANG DAWE).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.