APA Style
Yunita, Maya. (2018).
PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA BEAT (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Yunita, Maya.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA BEAT (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Yunita, Maya.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA BEAT (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Yunita, Maya.
PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA BEAT (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.