APA Style

Yunita, Maya. (2018). PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA BEAT (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Yunita, Maya. PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA BEAT (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Yunita, Maya. PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA BEAT (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Yunita, Maya. PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA BEAT (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.