APA Style

Fatmawati, Desy Indah. (2018). PENGARUH MOTIVASI, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTISTIC 18 CENTURIES PECANGAAN JEPARA . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Fatmawati, Desy Indah. PENGARUH MOTIVASI, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTISTIC 18 CENTURIES PECANGAAN JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Fatmawati, Desy Indah. PENGARUH MOTIVASI, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTISTIC 18 CENTURIES PECANGAAN JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Fatmawati, Desy Indah. PENGARUH MOTIVASI, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTISTIC 18 CENTURIES PECANGAAN JEPARA. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.