APA Style
Fatmawati, Desy Indah. (2018).
PENGARUH MOTIVASI, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTISTIC 18 CENTURIES PECANGAAN JEPARA .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fatmawati, Desy Indah.
PENGARUH MOTIVASI, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTISTIC 18 CENTURIES PECANGAAN JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Fatmawati, Desy Indah.
PENGARUH MOTIVASI, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTISTIC 18 CENTURIES PECANGAAN JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Fatmawati, Desy Indah.
PENGARUH MOTIVASI, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ARTISTIC 18 CENTURIES PECANGAAN JEPARA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.