APA Style
Naili, Diyah Malikhatun. (2018).
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACADEMY CONSTRUCTIVE CONTROVERSY (ACC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA NU NURUSSALAM BESITO GEBOG KUDUS TAHUN AJARAN 2017/2018 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Naili, Diyah Malikhatun.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACADEMY CONSTRUCTIVE CONTROVERSY (ACC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA NU NURUSSALAM BESITO GEBOG KUDUS TAHUN AJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Naili, Diyah Malikhatun.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACADEMY CONSTRUCTIVE CONTROVERSY (ACC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA NU NURUSSALAM BESITO GEBOG KUDUS TAHUN AJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Naili, Diyah Malikhatun.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACADEMY CONSTRUCTIVE CONTROVERSY (ACC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA NU NURUSSALAM BESITO GEBOG KUDUS TAHUN AJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.