APA Style

Naili, Diyah Malikhatun. (2018). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACADEMY CONSTRUCTIVE CONTROVERSY (ACC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA NU NURUSSALAM BESITO GEBOG KUDUS TAHUN AJARAN 2017/2018 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Naili, Diyah Malikhatun. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACADEMY CONSTRUCTIVE CONTROVERSY (ACC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA NU NURUSSALAM BESITO GEBOG KUDUS TAHUN AJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Naili, Diyah Malikhatun. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACADEMY CONSTRUCTIVE CONTROVERSY (ACC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA NU NURUSSALAM BESITO GEBOG KUDUS TAHUN AJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Naili, Diyah Malikhatun. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACADEMY CONSTRUCTIVE CONTROVERSY (ACC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA NU NURUSSALAM BESITO GEBOG KUDUS TAHUN AJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.